PENUTUPAN AMI


Direktur : “Menentukan kegiatan berdasarkan prioritas, urgen, penting dan mendesak”.

Bagian penting dalam suatu konsep manajemen adalah evaluasi/controlling sebagai acuan dalam penyusunan program dan kegiatan, ujar Direktur awal arahannya pada penutupan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 3, Jum’at 22 Desember 2017 yang didampingi Wakil Manajemen Mutu H. Irawan Suharto. Ia juga mengatakan, bahwa karena ini penting Direktur menginstruksikan kepada WMM dan Pembantu Direktur I untuk mengumpulkan hasil-hasil temuan dari audit internal. Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dari evaluasi diri dari masing-masing Prodi akan mendapatkan gambaran dimana titik lemah dimana kekurangan kita. Dari temuan tersebut akan dijadikan salah satu bahan untuk pelaksanaan anggaran dan kegiatan di tahun 2018.


Dalam kesempatan itu, Direktur juga mengingatkan Jurusan/ Prodi bahwa untuk menyusunan program kegiatan harus menentukannya berdasarkan skala prioritas, urgen, penting dan mendesak. Dikatakannya, untuk menjalankan suatu program kegiatan harus punya peta mana yang menjadi skala prioritas, urgen, penting dan mendesak. Kita harus punya manajemen yang bagus, tegas Direktur. Diutarakannya, ke depan akan menentukan perubahan-perubahan mendasar dalam pelaksanaan perencanaan dan anggaran kegiatan. Perencanaan dan anggaran kegiatan harus berdasarkan kebutuhan bukan keinginan. Para Kajur dan Kaprodi harus tahu sama tahu penerimaan anggaran ke depan, karena bagian manajemen, ujarnya.
Sebelumnya, Wakil Manajemen Mutu (WMM) H. Irawan Suharto memaparkan hasil audit yang dilaksanakan dari tanggal 18 s.d 21 Desember 2017 di seluruh Program Studi. Penutupan kegiatan Audit Mutu Internal dihadiri Pembantu Direktur I, para Ketua Jurusan, Kaprodi, Kabag dan para auditor internal.
(Erwandi – Pranata Humas Muda)


Baca Juga...


  • MAHASISWA PERIKANAN POLNEP DIMINATI PERUSAHAAN DI JEPANG

    Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan dan Perikanan Program Studi Pengolaha Hasil Ikan hari ini, Rabu, 11 April 2018 mengikuti seleksi magang di Jepang. Mahasiswa yang akan mengikuti magang di perusahaan di Jepang semester IV. Kehadiran perusahaan Jepang di antaranya Direktur Rise Neo

  • DIREKTUR MEMBUKA PELATIHAN ASESOR KOMPETENSI

    Pelatihan Asesor yang diselenggarakan mulai hari ini dari tanggal 2 sampai 7 April, sebagai pimpinan mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras para tim PEDP maupun LSP yang melaksanak kegiatan ini, yang sumber anggarannya dari ADB-LOAN 2928-INO, ungkap Direktur

  • KEMENRISTEKDIKTI LAKUKAN VISITASI LAPANGAN KESIAPAN PEMBUKAAN PSDKU POLNEP DI KABUPATEN SANGGAU

    Semangat Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk mendirikan PDD Polnep di Kabupaten Sanggau cukup tinggi. Gedung yang sekarang ini Alhamdulillah sudah dihibahkan oleh pemerintah Sanggau untuk kampus, ujar Direktur Politeknik Negeri Pontianak mengawali sambutannya. Diungkapkannya,

  • PEKAN RAYA BIDIKMISI POLNEP

    Memajukan kehidupan bangsa dan Negara tidak hanyak sekedar meningkatkan prestasi akademik semata, tetapi prestasi non akademik perlu dilakukan oleh generasi muda termasuk mahasiswa bidikmisi, ujar Pembantu Direktur III Wawan Heryawan mengawali sambutannya pada pembukaan Pekan

  • DISEMINASI BANTUAN LAYANAN PKPKL DIKTI

    Perguruan Tinggi Swasta(PTS) di Kalimantan Barat hari Jum’at 23 Maret 2018 mengikuti Diseminasi Program Bantuan Pengembangan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan (PKPKL) tahun 2018 di aula gedung utama lantai 3 Politeknik Negeri Pontianak. Kegiatan merupakan kerja

POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK

  • Address: Jl. Akhmad Yani Pontianak
    78124, P.O BOX 1286
  • Email: kampus@polnep.ac.id
  • Website: www.polnep.ac.id
  • Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143

POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK

  • Address: Jl. Akhmad Yani Pontianak
    78124, P.O BOX 1286
  • Email: kampus@polnep.ac.id
  • Website: www.polnep.ac.id
  • Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143
SEO Reports for polnep.ac.id