DIREKTUR LANTIK KETUA JURUSAN

Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi harus sungguh-sungguh dilaksanakan dengan baik, di Jurusanlah harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelaksanaan Tri Dharma, ujar Direktur mengawali sambutannya pada pelantikan Ketua Jurusan di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak yang dilaksanakan di aula Jurusan Administrasi Bisnis, Selasa, 16 April 2019. Direktur meminta kedepannya manajemen lembaga bersinergi dengan manajemen Jurusan agar Politeknik Negeri Pontianak lebih baik lagi ke depannya. Jangan ada Jurusan maju sendiri tanpa terkomfirmasi kegiatan-kegiatannya ke lembaga, ujarnya.
Direktur ungkapkan bahwa masih banyak hal-hal yang harus diperbaikan dan tahun ini (2019) akan ada berbagai perbaikan-perbaikan mendasar  dalam penyusunan anggaran dan kegiatan. Kita akan bangun satu pola, sehingga penyusunan angaran dan kegiatan di Jurusan relatif seragam. Direktur meminta, Ketua Jurusan yang baru dilantik dalam waktu dekat ini sudah menyusun orang-orang yang akan ditempatkan di Program Studi, Kabeng, Kalab dan sebagainya dikonsultasikan lebih dahulu ke Direktur, pintanya.
Dalam sambutannya, Direktur juga menegaskan bahwa tahun ini (2019) Polnep telah menandatangani Zona Integritas dan pelaksanaannya di tahun ini dan ini tekad saya untuk laksanakan zona integritas, tegasnya. Lebih lanjut dijelaskan, bahwa tahun 2019 kita harus berkomitmen membantu Kemenristekdikti dalam penilaian Reformasi Birokrasi agar penilaian reformasi birokrasi di Kemenristedikti oleh Menpan lebih baik dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, Direktur meminta kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak harus memberikan kontribusi. Direktur  menegaskan bahwa penilaian SKP pegawai akan dilaksanakan lebih baik lagi kedepan dan dia juga merencanakan akan membuat aplikasi yang secara langsung dapat memberika penilaian SKP per orang administrasi.
(Erwandi – Pranata Humas Muda)