ASESMEN LAPANGAN AKREDITASI PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN AKUNTANSI

Image

by ully sartika 8 bulan yang lalu 3 comments 593 views

Program Studi (Prodi) Sarjana Terapan Akuntansi Jurusan Akuntansi pada tanggal 11-14 Oktober 2023 menerima kunjungan asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi (LAMEMBA) yaitu Dr. Ely Suhayati, SE., M.Si., Ak., CA dari Universitas Komputer Indonesia dan Dr. Nung Harjanto, S.E., MAAC., Ak., CA. dari Politeknik YKPN.

Pembukaan kegiatan asesmen lapangan dilaksanakan di ruang accounting hall Jurusan Akuntansi, turut hadir pada acara ini Direktur Polnep Dr. H. Widodo PS, S.T., M.T. sekaligus membuka kegiatan asesmen. Dalam sambutannya Direktur Polnep menyampaikan "Kami Polnep berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan predikat baik sekali dengan segala macam kelebihan dan kelemahan kami. Pada kesempatan kali ini juga kami mengharapakan bantuan Bapak/Ibu Asesor  agar dapat memberikan arahan kepada kami bagaimana baiknya kriteria-kriteria yang harus kami capai agar dapat menjadi baik sekali atau unggul. Yang jelas kami akan berusaha sebaik mungkin mengejar apa-apa yang seharusnya kami berikan kepada konsumen kami dalam hal ini mahasiswa. Agar mahasiswa kami dapat diterima di masyarakat. Mohon bantuan kepada teman-teman di Jurusan Akuntansi dan semua unit yang terkait untuk mensukseskan asesmen lapangan akreditasi untuk prodi Sarjana Terapan Akuntansi Jurusan Akuntansi Polnep".

Dari jajaran manajemen juga hadir Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Wakil Direktur IV, Ketua Senat, Ketua Jurusan, Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyrakat, Kasubbag Tata Usaha, Kepala UPA Layanan Uji Kompetensi (LSPP1), dan Kepala Unit Kerja Sama. Pada kegiatan ini hadir juga Koordinator Penjaminan Mutu, Sub Koordinator SPMI, Sub Koordinator SPME serta tim borang akreditasi dan dosen dari Program Studi Sarjana Terapan Akuntansi.

Kegiatan reakreditasi dilaksanakan dikarenakan sertifikat akreditasi BAN-PT No. 2617/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-IV/IX/2018 telah habis masa berlaku pada tahun 2023 ini. Semoga asesmen lapangan yang dilakukan oleh Tim LAMEMBA berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi Politeknik Negeri Pontianak khususnya bagi prodi Sarjana Terapan Akuntansi.

Tags: No Tags

3 Comments


Leave a Comment

Recent Posts