DIREKTUR LANTIK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA KEPENDIDIKAN DAN DOSEN DILINGKUNGAN POLNEP

Image

by ully sartika 3 minggu yang lalu 14 comments 164 views

Alhamdulillah hari ini kita melantik dan mengambil sumpah dan jabatan fungsional tenaga kependidikan maupun dosen. Saya sangat bersyukur bahwa karena kebijakan Saya sebagai Direktur bagaimana mengangkat Dosen kontrak dilingkungan Politeknik Negeri Pontianak, termasuk Pendidikan di Luar Domisili (PDD) dan Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU), ujar Direktur mengawali sambutan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional Pegawai Negeri Sipil dan Dosen Tetap Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Pontianak. Lebih lanjut diutarakannya, kebijakan berikutnya adalah upaya memberikan tunjagan funsional dan sekarang dalam proses. 

Kebijakan ini ke depan harus dilanjutkan, ujarnya berharap. Lebih lanjut diungkapkannya, bahwa terobosan-terobosan yang sudah  saya lakukan hendakanya diteruskan. Alhamdulillah Dosen-dosen dengan perjanjian kerja ada yang telah mendapat tunjangan fungsonal dan beberapa orang sudah mendapat sertifikasi dosen dari negara. Jadi Saya berharap Bapak/Ibu yang sudah mendapat tunjangan fungsional pertama, supaya lebih meningkatkan kinerjanya, lebih meningkatkan pelayanannya kepada mahasiswa. Demikian juga pelaksanan tri dharmanya lebih ditingkatkan, termasuk PKMnya, pinta Direktur.

Demikian juga dengan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan unitnya. Dalam melaksanakan tugas kesehariannya senantiasa memegang tanggungjawab, integritas, kedisplinan, dan senantiasa berorientasi pada pelayanan “prima”. Ingat selalu motto Polnep “tepat waktu, tepat ukuran dan tepat aturan”. Dua tahun terakhir kita telah mencanangkan zona integritas, kita meluncurkan slogan “MANTAP” (melayani tanpa pamrih) dan ini harus diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Oleh karena itu, saya atas nama pimpinan dan seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan fungsional. Semoga ini memberikan motivasi, dorongan untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya dan pengabdiannya di kampus ini (Polnep). Rencana kedepan, bapak/ibu akan mendapatkan peningkatan dalam pengabdiannya sebagai fungsional pertamanya. Bagi fungsional tertentu tenaga kependidikan, mulai sekarang sudah mulai menyiapkan dan mengurus fungsional berikutnya. Dengan fungsional tertentu proses penilaiannya bisa dua tahun dilakukan, ujarnya mengakhiri sambutan.

(Erwandi – Pranata Humas Tingkat Ahli Madya)

Tags: No Tags

14 Comments


Leave a Comment

Recent Posts