DIREKTUR LANTIK PEJABAT NON STRUKTURAL POLNEP

Image

by ully sartika 1 bulan yang lalu 1266 comments 2093 views

Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) dengan delapan jurusannya masing-masing telah mendapat ketua jurusan baru dari hasil pemilihan di bulan April 2023 untuk masa bakti 2023-2027. Para Kajur baru tersebut dalam melaksanakan tugasnya untuk empat tahun ke depan akan dibantu dengan jajaran pejabat non-struktural seperti sekretaris jurusan, koordinator program studi, kepala laboratorium, dan kepala bengkel. Sebagaimana pejabat lainnya, jajaran pejabat non-struktural di jurusan-jurusan ini juga harus dilantik secara resmi dan diambil sumpahnya.

Untuk tujuan tersebut, Polnep menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Non Struktural, Selasa (2/5/2023), bertepatan dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional 2023. Acara pelantikan dimulai pukul 9.30 WIB bertempat di Aula Gedung Terpadu Polnep. Dalam kesempatan ini, selain melantik pejabat non struktural di delapan jurusan, Direktur Polnep juga melantik Kepala dan Sekretaris Satuan Pengawas Internal (SPI), Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, dan Pengembangan Pembelajaran.

Hadir pada acara ini adalah Direktur Polnep selaku pejabat yang melantik dan mengambil sumpah, para wakil direktur, rohaniwan selaku saksi dalam pengambilan sumpah, dan karyawan di lingkungan Polnep. Peserta acara yang hadir sangat antusias karena rangkaian acara pelantikan ditutup dengan Halal Bihalal Keluarga Besar Politeknik Negeri Pontianak dalam semarak perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.


Tags: No Tags

1266 Comments


Leave a Comment

Recent Posts