DISKUSI KOLABORASI DAN KERJASAMA, PDD POLNEP KH LAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN GIZ GRASS

Image

by ully sartika 1 tahun yang lalu 1307 comments 2199 views

Program Studi Di Luar Domisili Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu (PDD POLNEP KH) melaksanakan pertemuan bersama dengan Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) Greening Agricultural Smallholder Supply Chains (GRASS) pada Rabu, 1 Maret 2023. Pertemuan ini dilaksanakan di Kantor GIZ GRASS pada area Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu. 

Dalam pertemuan tersebut, Pihak PDD POLNEP KH diwakili oleh Koordinator Layanan Mutu, Pengawasan Internal, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat bersama dengan perwakilan dari 3 Program Studi yakni D3 Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, D3 Teknologi Budidaya Perikanan dan D3 Teknik Sipil bertemu dengan perwakilan GIZ GRASS. Pertemuan ini bertujuan untuk mendiskusikan kolaborasi dan kerjasama dalam berbagai aktivitas yang dapat dibangun bersama-sama.

Menurut District Coordinator Kapuas Hulu Project GIZ GRASS, Klothilde Sikun, berharap bahwa pertemuan ini menjadi langkah awal dalam saling mengenal lembaga dan program satu sama lain “Kami berharap ada kegiatan-kegiatan yg kedepannya dapat dikolaborasikan dan dikerjasamakan” Ujar Klothilde.

Sejalan dengan hal tersebut, Koordinator Layanan Mutu, Pengawasan Internal, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Muhammad Nasir, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan suatu hal yang bermanfaat guna meningkatkan upaya kolaborasi dan kerjasama multi pihak.

“Kami berharap dengan diskusi ini nantinya akan ada tindak lanjut yang nyata dan langkah bersama yang konkret untuk pelaksanaan kolaborasi serta kerjasama yang berkelanjutan”, Jelas Nasir. 


Tags: No Tags

1307 Comments


Leave a Comment

Recent Posts