HALALBIHALAL KELUARGA BESAR POLNEP 1445 H

Image

by ully sartika 3 minggu yang lalu 0 comments 193 views

Politeknik Negeri Pontianak menggelar kegiatan halalbihalal setelah berakhirnya puasa Ramadhan selama satu bulan. Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai momen bersilaturahmi serta saling memaafkan untuk seluruh keluarga besar di lingkungan Polnep. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Terpadu Rabu 24 April 2024. Seluruh undangan memeriahkan acara halalbihalal dengan nuansa kehangatan dan kebersamaan yang memenuhi seluruh ruangan. Kegiatan dihadiri oleh seluruh manajeman, Direktur, Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Ketua Senat, Kepala Pusat, Kabag, Kasubbag, Kepala UPA/Kepala Unit, para ASN, PPNPN, dharma wanita serta sivitas akademika lainnya.

Direktur Polnep Dr. H. Widodo PS, S.T., M.T. dalam sambutannya menekankan kepada seluruh jajarannya dan sivitas akademika, bahwa halalbihalal ini harus menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas satu sama lain, serta saling memaafkan.

Kegiatan halalbihalal juga diisi dengan tausiyah dari Ustad. H. Burhansyah, S.Ag., M.Pd., dalam tausiyahnya ia mengajak kepada kita semua untuk melanjutkan ibadah-ibadah yang sudah rutin dilaksanakan selama menjalankan puasa Ramadhan. Seperti mengaji, sholat malam, sedekah, zikir dan ibadah-ibadah sunnah lainnya. Akan lebih baik lagi jika disempurnakan dengan melaksanakan ibadah puasa sunnah Syawal selama 6 hari. "Barang siapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka baginya (pahala) puasa selama setahun penuh." (HR Muslim).

Acara halalbihalal ini ditutup dengan saling bersilaturahmi, bersalam-salaman, ramah tamah dan diakhiri dengan makan bersama.

Tags: No Tags

0 Comments


Leave a Comment

Recent Posts