JALAN SANTAI TUTUP RANGKAIAN PERAYAAN DIES NATALIS POLNEP KE-36

Image

by ully sartika 1 tahun yang lalu 992 comments 2674 views

Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) memasuki usia ke-36 tahun tepatnya pada tanggal 28 April 2023. Seperti tahun-tahun sebelumnya perayaan hari jadi Polnep tahun 2023 dituangkan dalam kegiatan Dies Natalis Politeknik Negeri Pontianak ke-36 dengan mengusung tema “Energi dan Semangat Baru Polnep Lebih Maju”. Serangkaian acara pun telah disiapkan oleh panitia untuk memeriahkan perayaan hari jadi Polnep dengan melibatkan unsur mahasiswa, karyawan (dosen dan tenaga kependidikan), dan ibu-ibu Dharma Wanita Polnep. Perlombaan yang diadakan yaitu:  Lomba Memasak, Lomba Karaoke, Lomba Memancing, Lomba Bola Voli, Lomba Bulutangkis, Lomba Desain Twibbon “Dies Natalis Polnep”, E-Sport, dan ditutup dengan Jalan Santai yang melibatkan seluruh keluarga besar Polnep. Rangkaian perlombaan tersebut telah dimulai dari tanggal 28 April s.d. 5 Mei 2023.

Kegiatan Jalan Santai sebagai acara pamungkas Dies Natalis Polnep ke-36 diadakan pada hari Sabtu (6/5/2023). Acara tepat dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan rute Polnep - Universitas Tanjungpura – Polnep. Antusiasme warga Polnep sangat tinggi dilihat dari ramainya peserta jalan santai yang berpartisipasi. Sejumlah hadiah doorprize juga telah disiapkan panitia sebagai apresiasi kepada peserta Jalan Santai.

Rangkaian kegiatan hari itu diakhiri dengan Acara Penutupan Dies Natalis Polnep ke-36 bertempat di selasar belakang Gedung Direktorat. Direktur Polnep H. Widodo PS berkesempatan hadir untuk menutup rangkaian Dies Natalis. Dalam kesempatan itu juga diumumkan nama-nama pemenang perlombaan-perlombaan yang telah diselesaikan.

Tags: No Tags

992 Comments


Leave a Comment

Recent Posts