KUNJUNGAN KUI UNIVERSITÉ DU LITTORAL CÔTE D'OPALE (ULCO) KE POLNEP

Image

by ully sartika 2 minggu yang lalu 0 comments 205 views

Pada tanggal 20 Juni 2024, Dr. Patrick Nickyema, Kepala Kantor Urusan Internasional Universite du Littoral Cote d'Opale (ULCO), Perancis, mengunjungi Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) untuk melakukan monitoring kegiatan magang salah satu mahasiswanya, Camille Vasseur.

Dalam kunjungan tersebut, Dr. Nickyema bertemu dengan dua dosen pembimbing Camille Vasseur, yaitu Dr. Mariyana Syamsudin, S.T., M.T., dan Tri Wibowo, SST., M.T., serta didampingi oleh Kepala Kantor Urusan Internasional Polnep, Muhammad Ali, M.EIL. Pertemuan berlangsung di Laboratorium Teknik Informatika, di mana Dr. Nickyema berkesempatan mendengarkan presentasi dari Camille Vasseur mengenai progress project yang sedang dikerjakannya.

Universite du Littoral Cote d'Opale (ULCO) merupakan salah satu mitra asing Polnep dari Perancis yang secara aktif mengirimkan mahasiswanya untuk magang di Polnep dalam kerangka Student Exchange antara kedua lembaga pendidikan setiap tahunnya. Partnership ini telah terjalin sejak tahun 2017, di mana MoU dan MoA tentang student exchange ditandatangani di Kota Lille, Perancis.

ULCO mengapresiasi kualitas bimbingan dan fasilitas yang disediakan Polnep untuk mahasiswanya. Kunjungan Dr. Nickyema ini tidak hanya untuk memonitor kemajuan mahaiswanya, tetapi juga dapat mempererat hubungan kedua lembaga dan memberikan manfaat lebih bagi mahasiswa yang terlibat dalam program pertukaran ini.

Tags: No Tags

0 Comments


Leave a Comment

Recent Posts