POLNEP BERHASIL KLAIM ASURANSI MAHASISWA KE BUMIDA

Image

by Riszqie Naskiah Naim 1 tahun yang lalu 1299 comments 1870 views

Direktur Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) H. Widodo PS didampingi Wakil Direktur IV Topan Prihantoro menerima 2 orang perwakilan dari Asuransi BUMIDA Cabang Pontianak di Ruang Kerja Direktur, Kamis (13/04/23). Adapun pertemuan ini dalam rangka penyerahan secara simbolis Klaim Asuransi Kecelakaan Diri Mahasiswa atas nama Muhammad Irfan Maulana (alm) dari pihak BUMIDA selaku provider asuransi kepada manajemen Polnep.
Klaim Asuransi Kecelakaan Diri “Meninggal Dunia” ini akan diserahkan sesegera mungkin kepada orang tua/ahli waris Muhammad Irfan Maulana (alm) yang meninggal pada bulan Maret 2023 yang lalu. Sebagai informasi, Almarhum Muhammad Irfan Maulana tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Diploma 3 Teknik Sipil Jurusan Teknik Sipil Polnep.
Terlaksananya pembayaran klaim asuransi kecelakaan diri ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian Polnep dalam komitmen pelayanannya kepada mahasiswa. Polnep akan tetap konsisten memberikan pelayanan kesejahteraan kepada mahasiswa dalam hal ini Asuransi Kecelakaan Diri yang bekerja sama dengan Asuransi BUMIDA.

Tags: No Tags

1299 Comments


Leave a Comment

Recent Posts