POLNEP GELAR WAWANCARA DAN MICRO TEACHING CALON DOSEN P3K

Image

by ully sartika 1 tahun yang lalu 1291 comments 1934 views

Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) menggelar kegiatan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di hari Senin (10/04). Setelah sebelumnya menjalani proses penyaringan administratif, Polnep berhasil mendapatkan 13 orang calon dosen P3K untuk mengikuti seleksi kompetensi teknis tambahan. Penerimaan dosen jalur P3K ini merupakan bagian dari Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan seleksi kompetensi teknis tambahan ini dilaksanakan dalam bentuk wawancara dan micro teaching. Calon Dosen P3K ini masing-masing mendapatkan 1 sesi wawancara selama 30 menit dan 1 sesi micro teaching selama 20 menit. Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari (Senin-Kamis), tanggal 10-13 April 2023. 

Adapun pihak manajemen Polnep yang hadir sebagai tim penilai/pewawancara adalah Direktur H. Widodo PS, Wadir I H. Irawan Suharto, Wadir II Linda Suherma, dan Wadir III Dede Irwan. Beberapa dosen senior Polnep juga turut hadir sebagai pewawancara/tim penilai, diantaranya: Yani Riyani, Rusdaniyar, Chandra Bayu, dan Ledy Purwandani.


Tags: No Tags

1291 Comments


Leave a Comment

Recent Posts