SEKRETARIS JENDERAL KEMENDIKBUDRISTEK LANTIK PEJABAT STRUKTURAL POLNEP

Image

by ully sartika 6 bulan yang lalu 6 comments 715 views

Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ir. Suharti, M.A., Ph.D. melantik 4 pejabat struktural di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung pada hari Jumat 3 November 2023 bertempat di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hadjar Derwantara Lantai 1 Kemendikbudristek. Adapaun pejabat yang dilantik adalah Hanizan, S.I.P., M.Pd. sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Sopianto, S.E., M.Si. sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Heru Sidiktiasa, S.E. sebagai Kepala Subbagian Akademik, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, dan  Syarifah Maylani Anggraini Almutahar, S.E., M.M. sebagai Kepala Subbagian Umum, Bagian Keuangan dan Umum.

Dalam sambutannya Sesjen Kemendikbudristek Ir. Suharti, M.A., Ph.D. menyampaikan "Tugas kita di Kemendikbudristek amat besar karena masa depan Indonesia sangat ditentukan bagaimana pendidikan dan kebudayaan kita bangun yang disertai dengan pengembangan riset dan teknologi. Terlebih tahun 2024 adalah tahun terakhir pelaksanaan perencanaan pembangunan jangka menengah 2020-2024 yang sudah kita terjemahkan di dalam rencana strategis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Target-target pembangunan yang jadi tugas Kemendikbudristek harus kita upayakan tercapai. Oleh karena itu waktu satu tahun kedepan harus kita gunakan sebaik-baiknya, termasuk jika diperlukan melakukan rotasi dan promosi seperti yang kita lakukan hari ini guna meningkatkan kinerja Kemendikbudristek. Kepada pejabat administrator dan pengawas, perubahan organisasi dan tata kerja dilakukan mengarah kepada peningkatan efektifitas organisasi dengan tujuan mengupayakan perbaikan kemampuan organisasi dalam menyesuaikan diri terhadap perubahan lingkungan serta perubahan perilaku anggota organisasi. Kami berharap saudara dapat memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pada satuan kerja yang saudara kelola. Saudara akan menjadi perpanjangan tangan pimpinan satuan kerja dalam menjamin terlaksananya seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efisien sesuai dengan prosedur operasional standar dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan," pesan Suharti.

Selamat diucapkan kepada pejabat struktural di lingkungan Polnep yang baru dilantik. Semoga dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah memberikan motivasi, dorongan untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya dan pengabdiannya sehingga dapat berkontribusi dalam memajukan Polnep di kemudian hari.

Tags: No Tags

6 Comments


Leave a Comment

Recent Posts