YUDISIUM JURUSAN AKUNTANSI POLNEP TAHUN AKADEMIK 2022/2023

Image

by erman prianto 8 bulan yang lalu 0 comments 490 views

Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak selenggarakan yudisium Program Studi D4 Akuntansi dan D3 Akuntansi, Rabu 13 September 2023 bertempat di The Q-Hall Qubu Resort Kubu Raya. Hadir di acara seluruh dosen Jurusan Akuntansi, 428 mahasiswa semester akhir yang dinyatakan lulus, perwakilan orang tua mahasiswa berprestasi dan tamu undangan dari jajaran pimpinan manajemen dan pimpinan unit di Polnep. Calon wisudawan Jurusan Akuntansi tahun akademik 2022/2023 terdiri dari 260 mahasiswa prodi D4 Akuntansi dan 168 mahasiswa prodi D3 Akuntansi.

Dalam sambutannya Ketua Jurusan Akuntansi Yani Riyani, S.E., M.SA. mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang telah dinyatakan lulus studi. Mewakili Direktur hadir pada acara yudisium Jurusan Akuntansi Wakil Direktur Bidang Akademik dan Perencanaan H. Irawan Suharto, S.T., M.T. memberikan apresiasi kepada perwakilan orang tua mahasiswa berprestasi yang diundang secara khusus pada acara ini. Terima kasih diucapkan kepada mereka karena atas dukungan dan jasa orang tua, bisa mengantarkan mahasiswa menyelesaikan perkuliahan dengan baik.

Rata-rata IPK kelulusan Prodi D4 Akuntansi tahun 2023 adalah 3,70 dengan peraih IPK tertinggi diraih oleh mahasiswa atas nama Maura Murni Setiowati 3,95 yudisum pujian. Untuk peringkat kedua diraih oleh Dinda Trirachmawati Sinubun dengan IPK 3,94 yudisium pujian dan peringkat ketiga diraih oleh Siti Rasyidatul Askhiya dengan IPK 3,93 yudisium pujian. Rata-rata IPK kelulusan Prodi D3 Akuntansi tahun 2023 adalah 3,70 dengan peraih IPK tertinggi diraih oleh mahasiswa atas nama Zilta Ziham Vaganza 4,00 yudisium pujian. Untuk peringkat kedua diraih oleh Khairun Nisa dengan IPK 3,98 yudisium pujian dan peringkat ketiga diraih oleh Najwa Nismara dengan IPK 3,97 yudisium pujian.

Tags: No Tags

0 Comments


Leave a Comment

Recent Posts