BANK MANDIRI CABANG PUTUSSIBAU BEKERJASAMA DENGAN PDD POLNEP KABUPATEN KAPUAS HULU GELAR MANDIRI GOES TO CAMPUS

Image

by ully sartika 9 bulan yang lalu 280 comments 781 views

Bank Mandiri Cabang Putussibau bekerjasama dengan Program Studi Di Luar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar kegiatan “Mandiri Goes To Campus” bagi mahasiswa pada Selasa-Kamis, 09-11 Mei 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari serta bertempat di Ruang Auditorium PDD POLNEP Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kegiatan ini hadir sebagai tamu undangan yakni Bapak Wahyudi Hidayat, Pengarah Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, sekaligus membuka kegiatan tersebut. Kegiatan “Mandiri Goes To Campus” sendiri merupakan rangkaian acara yang dimulai dengan kuliah umum dengan tema “Literasi Keuangan Dan Digitalisasi Perbankan”; konsultasi gratis dan aktivitas menarik lainnya.

Kepala Bank Mandiri Cabang Putussibau, Bapak Mada Puttu Anom Kawijayan, menyampaikan bahwa kegiatan “Mandiri Goes To Campus” merupakan bentuk kerjasama antara Bank Mandiri bersama dengan institusi pendidikan. “Kami berharap nantinya mampu bekerjasama untuk memberikan wawasan berkaitan literasi keuangan dan digitalisasi perbankan guna mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka”, jelas Mada.

Sementara itu, Pelaksana Harian PDD POLNEP Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Reza Farhandasi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah bersedia untuk bekerjasama dalam menyelenggaran kegiatan bagi mahasiswa.

“Terima kasih kepada segenap Tim Bank Mandiri Cabang Putussibau dan semoga kegiatan ini menjadi awal untuk kegiatan lainnya yang bermanfaat. Saya juga berpesan kepada mahasiswa untuk benar-benar mengambil pembelajaran terkait literasi keuangan sebagai bekal pengelolaan keuangan di masa depan”, tambah Reza.


Tags: No Tags

280 Comments


Leave a Comment

Recent Posts