BUDIDAYA PERIKANAN POLNEP SELENGGARAKAN ACADEMIC WRITING TRAINING

Image

by ully sartika 2 minggu yang lalu 234 comments 188 views

Jurusan Ilmu Kelautan dan Perikanan Program Studi Budidaya Perikanan Politeknik Negeri Pontianak menyelenggarakan kegiatan Academic Writing Taining di Hotel Mercure, Rabu, 18 Januari 2023. Kegiatan yang diikuti para Dosen Proram Studi Budidaya Perikanan,Verifikator SINTA yang dibuka secara resmi oleh Pembantu Direktur 4 H. Widodo, PS mewakili Direktur dan sebagai narasumber Dr. Ir. Yohana S Kusuma Dewi, MP.

Kegiatan Acacemic Writing Tranining, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang penulisan akademik dosen dalam penulisan ilmiah. Pelatihan ini merupakan salah satu implementasi kerjasama antara Program Studi Budidaya Perikanan Polnep sebagai mitra Research Centre for Politics and Government (PolGov), Departemen Politik dan Pemerintah (DPP) Universitas Gajah Mada (UGM) dengan Norwegian University of Science and Technology (NTNU) melalui proyek Citizens Participation in Resource Governance and Sustainable Transition. Proyek ini mendapat dukungan dari The Norwegian Program for Capacity Development in Higher Education and Research for Development (NORHED), ujar Sarmila Manajer Program.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang penulisan akademik dosen dalam penulisan ilmiah ini dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Pontianak, H. Muhammad Toasin Asha di Hotel Mercure, Jalan Achmad Yani Pontianak. Beliau menyambut baik.

Pelatihan ini diikuti oleh Dosen Program Studi Budidaya Perikanan dan Verifikator SINTA dengan menghadirkan Dr. Ir. Yohana S Kusuma Dewi, MP selaku narasumber. Sementara itu, Pembantu Direktur 4 H. Widodo, PS dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan dan diprogramkan di tahun 2022 yang dipelopori oleh almarhumah Dr. Winarti. Oleh karena itu, saya berharap para peserta memanfaatkan sebaik mungkin dan mengikuti kegiatannya lebih serius. Karena gagasan kegiatan ini merupakan gagasan almarhumah dan patut kita dukung untuk kepentingan para dosen untuk memperkaya dalam penulisan ilmiah baik nasional maupun internasional, ujarnya berharap.

(Erwandi – Pranata Humas Ahli Madia)



Tags: No Tags

234 Comments


Leave a Comment

Recent Posts