KEGIATAN PKKMB 2023 DI KAMPUS PDD POLNEP KH SUKSES DIGELAR, BUPATI KAPUAS HULU HADIR DAN BERIKAN PESAN MOTIVASI BAGI MAHASISWA BARU

Image

by ully sartika 8 bulan yang lalu 0 comments 517 views

Mahasiswa baru kampus Program Studi Di Luar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu (KH) telah melaksanakan kegiatan Pengenalan kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2023 pada 31 Agustus hingga 01 September 2023. Kegiatan PKKMB tahun 2023 ini  dilaksanakan selama kurang lebih 2 hari bertempat di lingkungan kampus PDD POLNEP KH.

Kegiatan pembukaan PKKMB ini dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak yakni Direktur, Ketua Senat, Wakil Direktur, Penanggung Jawab Hibah dan Ketua Jurusan. Selain itu, Bupati Kapuas Hulu dan tamu undangan lain juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan agar mahasiswa baru menjalankan pendidikan dengan baik serta membuat orang tua menjadi bangga. 

"Keberadaan perguruan tinggi sangat penting untuk perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Masyarakat Kapuas Hulu. Saya berharap mahasiswa baru dapat belajar dengan baik", Ucap Beliau.

PKKMB tahun ini mengambil tema yakni "Membentuk Generasi Muda Yang Cerdas, Kompeten Dan Berkarakter Guna Mendukung Pembangunan Daerah". Dalam rangkaian kegiatan PKKMB juga disampaikan beberapa materi ke-politeknikan; wawasan bela negara dan bahaya terorisme; sosialisasi kamtibmas dan bahaya narkoba; serta materi pendukung lainnya.

Tags: No Tags

0 Comments


Leave a Comment

Recent Posts