MAHASISWA POLNEP PIAWAI MAIN PIANO DI ACARA IISMAVO NIGHT COVENTRY UNIVERSITY

Image

by ully sartika 1 bulan yang lalu 238 comments 470 views

Masih ingat Zulkifli, mahasiswa Program Studi D-4 Akuntansi Sektor Publik Polnep yang sedang belajar di Coventry University? Siapa sangka, bukan saja dia berprestasi secara akademik, ternyata dia juga piawai bermain piano.

Zulkifli menjadi anggota band yang mengiringi para penyanyi dengan pianonya di acara IISMAVO Night: A Glimpse of Indonesia pada Jumat 9 Desember 2022, yang digelar oleh 42 mahasiswa penerima beasiswa program Indonesian International Student Mobility Awards edisi Vokasi (IISMAVO) di Coventry University, Inggris.

 IISMAVO Night bertujuan untuk memperkenalkan kehangatan, keindahan, dan keberagaman Indonesia, termasuk hidangan khasnya.

Nuansa kebangsaan menyelimuti venue ketika acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan pembacaan puisi, ikrar Sumpah Pemuda, penampilan aransemen Tanah Airku, dan penampilan tari tradisional. Nusantara board yang berisi fun facts mengenai daerah-daerah yang ada di Indonesia di sudut ruang juga menambah kesan Indonesia pada malam itu.

Dihadiri lebih dari 100 audiens, pagelaran IISMAVO Night: A Glimpse of Indonesia dibuka oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk United Kingdom, Dr. Desra Percaya dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) KBRI London, Professor Khairul Munadi.

Prof Benny Tjahjono sebagai pembimbing mereka di Coventry University mengungkapkan kekagumannya kepada mahasiswa IISMAVO Polnep ini, karena ia tidak saja bagus secara academik, namun juga sangat berbakat. Rounded individuals ini sangatlah dibutuhkan oleh dunia kerja. 

IISMAVO Night adalah persembahan terakhir para awardee mengingat mereka akan segera kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Tags: No Tags

238 Comments


Leave a Comment

Recent Posts