POLNEP GELAR RAPAT PENYUSUNAN RIKA 2023

Image

by ully sartika 9 bulan yang lalu 1 comments 439 views

Dalam menyelenggarakan suatu kegiatan sangat diperlukan sebuah perencanaan yang matang. Ini berlaku juga untuk Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi di bidang vokasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya tentulah sangat memerlukan perencanaan yang baik pula. Dalam rangka menyusun rencana kegiatan tersebut, Polnep mengadakan Rapat Penyusunan Rencana Implementasi Kegiatan dan Anggaran (RIKA) 2023 di Singkawang. 

Rapat Penyusunan RIKA Polnep berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu dari tanggal 28 – 30 Mei 2023. Acara berlangsung di Hotel Mahkota Singkawang dengan jumlah peserta yang ditugaskan sebanyak 87 orang, terdiri dari unsur manajemen direktorat, manajemen jurusan, dan program studi. Turut hadir dalam kegiatan pengelola PDD Polnep Kapuas Hulu, PSDKU Polnep Sanggau, dan PSDKU Polnep Sukamara.

Sementara itu, Direktur Ponep H Widodo PS. menghadiri acara sekaligus membuka kegiatan Penyusunan RIKA 2023 secara resmi. Panitia turut mengundang 2 (dua) orang narasumber dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) untuk memberikan pemaparan kepada para peserta Rapat Penyusunan RIKA 2023. Dua orang narasumber tersebut adalah Satriyo Budi Cahyono, Ph.D. dan Muhammad Ananda Rezki.

Tags: No Tags

1 Comments


Leave a Comment

Recent Posts