POLNEP GELAR TES KESEHATAN CALON MAHASISWA BARU PENERIMA KIP-KULIAH 2023

Image

by ully sartika 10 bulan yang lalu 4 comments 703 views

Calon mahasiswa baru Polnep penerima beasiswa KIP-Kuliah Tahun Akademik 2023/2024 mulai melaksanakan tes kesehatan pada (21/8/23) bertempat di selasar akademik kampus utama Polnep. Jadwal tes kesehatan akan dilaksanakan dengan rentang waktu tiga hari 21-23 Agustus, selain tes kesehatan kegiatan juga dirangkai dengan proses registrasi dan validasi data akhir peserta KIP-Kuliah.

Untuk mengikuti tes kesehatan ada beberapa berkas yang wajib dibawa oleh calon mahasiswa baru diantaranya : kartu NIM, SKCK, pas foto 3x4 sebanyak dua lembar, fotocopy ijazah/SKL yang telah dilegalisir, surat pernyataan tidak mengundurkan diri, dan surat kontrak mahasiswa dengan Polnep yang sudah ditanda tangan serta diberi materai 10.000. Tim kesehatan diketuai oleh Dr. Lubis dibantu dengan tenaga kesehatan dari Poliklinik Polnep.

Tes kesehatan meliputi pemeriksaan fisik dan pemeriksaan kesehatan. Ada beberapa tahapan yang harus dilewati dimulai dari : mengisi absen kehadiran, penyerahan berkas, mendatangani berita acara validasi KIP-Kuliah 2023, tes kesehatan yang meliputi : pemeriksaan kondisi fisik (tekanan darah), tes buta warna, dan terakhir pengambilan sampel urine untuk tes bebas narkoba. Tahapan ahir calon maba diwajibkan mengisi dan menyerahkan formulir Bank BRI untuk pembuatan rekening KIP-Kuliah 2023.

Bagi mahasiswa yang tidak hadir, panitia berhak menyatakan yang bersangkutan mengundurkan diri. Dan khusus bagi mahasiswa berdomisili di luar Kalimantan Barat, proses registrasi dan validasi dilakukan dengan cara online menghubungi  panita tes kesehatan kampus utama Polnep melalui nomor HP 089521137643.


Tags: No Tags

4 Comments


Leave a Comment

Recent Posts