POLNEP KEMBALI MENDAPAT PENGHARGAAN LAPORAN KEUANGAN TERBAIK

Image

by ully sartika 1 bulan yang lalu 16 comments 291 views

Politeknik Negeri Pontianak kembali mendapat penghargaan Penilaian Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LDKL) Tingkat Wilayah Katagori UAPPA-W Kecil Lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perhendaharaan Provinsi Kalimantan Barat T.A 2021.  

Direktur Politeknik Negeri Pontianak H. Muhammad Toasin Asha mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga mendapat penghargaan dalam penilaian Laporan Keuangan Negara. Setiap tahun Politeknik Negeri Pontianak selalu mendapatkan penghargaan, ini menunjukkan bahwa kita (Polnep) konsisten dalam pengelolaan dan mempertanggujawabkan keuangan negara dengan benar dan sesuai aturan yang berlaku. Dan sivitas akademika Politeknik Negeri Pontianak patut berbangga prestasi yang diraih Politeknik Negeri Pontianak, ujar Direktur Polnep. Hal ini juga merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada Politeknik Negeri Pontianak yang telah menyampaikan laporan keuangan secara aktual, transparan dan akuntabel. 

Ia menjelaskan bahwa penghargaan ini tentu menjuadi kebanggaan karena Politeknik Negeri Pontianak setiap tahun selalu mendapat apresiasi terhadap pelaporan keuangan. Pencapaian ini terus dan harus dipertahankan. Prestasi yang diraih bukanlah atas kinerja Direktur, melainkan kerja keras dari seluruh komponen yang ada di Politeknik Negeri Pontianak, ungkapnya disela menerima penghargaan di aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis, 20 Oktober 2022. Pemberian penhargaan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat dan para muspida dilingkungan Provinsi Kalimantan Barat.

Dijelaskannya, ini hasil kerja keras semua pihak yang ada di Politeknik Negeri Pontianak. Semua telah melakukan kinerja yang baik sehingga bisa menyajikan laporan keuangan secara wajar dan sesuai standar yang berlaku, ungkapnya. Semoga dengan penghargaan ini menjadi penyemangat untuk menyajikan laporan keuangan lebih baik  sesuai dengan standar keuangan negara

Direktur Politeknik Negeri Pontianak meminta semua pimpinan unit kerja dan staf untuk tidak berpuas diri. Polnep harus terus berbenah menyajikan laporan keuangan yang lebih baik agar prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Targetnya prestasi ini terus ada selagi ada penilaian dari Kementerian Keuangan, ujarnya berharap.

(Erwandi – Pranata Humas Ahli Madya)


Tags: No Tags

16 Comments


Leave a Comment

Recent Posts